Diskon!

Satu Hari di 2018

Rp59.000 Rp47.200

Judul: Satu Hari di 2018
Tagline: Sebab akhirnya aku yang harus membuatmu patah hati
Penulis: Boy Candra
Ukuran: 13 x 19 cm
Genre: Kumpulan Cerpen
Jumlah Halaman: 200 halaman
Bahan Isi: BP 57 gram
Bahan Cover: AC 230 gram
Jilid: Lem Punggung
ISBN: 978-979-794-544-2
Tahun Terbit: 2017

 

37 di stok

SKU: 978-979-794-544-2 Kategori:

Deskripsi

 

Blurb:

Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakannya, berkali-kali lipat pula ia tumbuh. Apakah kau tidak pernah merasakan hal yang sama? Sementara dulu, sering kali kita tanpa disengaja sama-sama ingin menelepon, sama-sama ingin mengucapkan rindu yang sama. Apakah semudah itu bagi lelaki untuk melupakan? Apa kau tidak pernah tahu bahwa perempuan sering kali begitu sulit lepas dari kenangan. Lalu, sudah matikah hatimu pada janji-janji yang kau katakan padaku?

Sungguhlah, hal paling menyedihkan untuk ditatap di dunia ini adalah perempuan yang sedang patah hatinya. Walau kau tahu, setelah patah hati selalu ada cinta yang lebih baik.

Jangan menjadikan cinta sebagai sesuatu yang salah. Sesuatu yang seolah menyakitimu. Kau dan aku pernah sepakat, bahwa bukan cinta yang menyakiti manusia. Sebab pada hakikatnya, cinta adalah kebahagiaan, walaupun patah hati tetap saja bisa menjadi kenangan tidak menyenangkan yang berulang.

***

Beberapa orang tak akan percaya, bahwa kenyataan kadang terlalu sakit baginya, hal yang menjadi alasan untukku menulis cerita-cerita di buku ini.

 

Profil penulis:

Boy Candra, penulis yang kerap menerbitkan karya best seller bisa ditemui di akun twitter @dsuperboy atau instagram dan facebook @boycandra

Ulasan

Belum ada ulasan

Jadi pertama untuk mengulas "Satu Hari di 2018"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat